Gabung ke Persib, Ini Ungkapan Pemain U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Desember 2017
Gabung ke Persib, Ini Ungkapan Pemain U-19
Pemain Persib Bandung saat menggelar latihan. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Perasaan tegang menghinggapi penggawa U-19 dari Diklat Persib, Jeni Jatnika. Pasalnya, ia bersama enam pemain diklat lainnya dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama tim senior di lapangan Sesko AD, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (14/12/17) lusa kemarin.

Maklum, pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap ini baru pertama kali berlatih bersama tim senior yang merupakan tim idolanya sejak kecil. Tak ayal ketika berlatih, pemain kelahiran Cianjur, 4 Desember 1998 pun merasakan tegang.

"Tegang lah, karena latihan sama senior dan ini juga kan baru dan suasananya baru juga. Jadi tegang di latihan pertama ini," ungkap Jeni seusai menjalani sesi latihan.

Meski demikian, ketegangan itu dikatakan Jeni hanya berlangsung sebentar. Lama kelamaan menjadi biasa dan berusaha beradaptasi dengan program latihan yang diberikan.

"Latihannya juga beda dengan yang U-19. Seperti halnya pemanasan sama finishing. Benar-benar ini jadi pengalaman pertama yang amat berharga," tuturnya.

Jeni berharap ke depannya tak hanya latihan, namun ia bisa benar-benar memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Mudah-mudahan untuk kedepan ada rezeki. Harapannya sih saya mampu masuk tim senior," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan