Gagal Bela Persija, Junior Timbo Pulang Kampung dan Kembali ke Klub Lama

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Januari 2018
Gagal Bela Persija, Junior Timbo Pulang Kampung dan Kembali ke Klub Lama
Junior Timbo. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Jorge de Araujo Soares Junior atau Junior Timbo memilih pulang kampung setelah mencoba peruntungan bermain di Indonesia. Ia kembali ke Brasil dan merapat lagi ke klub yang sempat ditinggalkan, Clube Nautico Capibaribe.

Junior Timbo sebelumnya gagal membela Persija. Ia sempat mengikuti latihan Macan Kemayoran serta menjalani tes medis, juga uji coba sejak bergabung pada 20 Desember 2017.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian memilih mogok mengikuti seleksi Persija karena nasibnya digantung. Junior Timbo dekat dengan Borneo FC sebelum akhirnya memilih pulang.

"Gelandang Junior Timbo kembali," tulis Nautico di akun Twitter-nya, Senin (15/1).

Nautico memberi sinyal bahwa kegagalan Junior Timbo merapat ke Persija karena persoalan uang yang diperkirakan terkait kompensasi. Sebelum kepergian Junior Timbo ke Indonesia, Nautico memang sempat menyinggung masalah uang terkait kepindahan si pemain yang belum lama dikontrak.

"Pemain ini telah memulai negosiasi dengan klub luar negeri dengan persetujuan Nautico, namun tidak ada penyelesaian finansial oleh klub. Dengan demikian, pemain dan klub memutuskan melanjutkan kerja sama pada 2018," tulis klub yang kini bermain di Serie C Brasil.

Junior Timbo Persija jakara
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan