Gagal Dapatkan Lukaku, Chelsea Alihkan Buruan ke Alvaro Morata

Gagal Dapatkan Lukaku, Chelsea Alihkan Buruan ke Alvaro Morata ┬ęGetty Images/Juan Manuel Serrano Arce

Gagal Dapatkan Lukaku, Chelsea Alihkan Buruan ke Alvaro Morata- Juara Premier League 2016/17 Chelsea dikabarkan langsung mengalihkan buruannya ke striker milik Real Madrid, Alvaro Morata, usai target utamanya Romero Lukaku memilih pindah ke Manchester United.

Menurut berita yang diturunkan oleh Express, Chelsea telah menyiapkan dana sekitar 68 juta pound untuk mendatangkan Morata ke Stamford Bridge. Kabarnya Chelsea dan kubu Morata telah menyepakati keputusan personal baik soal gaji dan jaminan sebagai pemain inti dalam skuat besutan Antonio Conte.

Seperti yang diketahui Morata kesulitan mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama Real Madrid. Morata dikabarkan kesulitan bersaing dengan penyerang asal Perancis, Karim Benzema. Bahkan pelatih Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan pemain muda Marco Asensio di laga-laga penting sekelas final Liga Champions kontra Juventus.

Atas dasar itulah Morata merasa tidak betah di Madrid dan lebih memilih mencari klub lain pada bursa transfer musim 2017/18. Morata sebelumnya diisukan bakal bergabung dengan Manchester United bersama rekan setimnya James Rodriguez. Namun dengan bergabungnya Romeru Lukaku membuat peluang Morata hijrah ke Old Trafford semakin menipis.

Saat ini Chelsea tengah fokus untuk merampungkan transfer pemain berusia 24 tahun dari akademi Real Madrid tersebut. The Blues memang santer dikabarkan tengah mencari penyerang baru untuk menggantikan peran Diego Costa yang tengah mempertimbangkan kans untuk hengkang.

Meski mendapatkan waktu bermain yang sedikit, namun Alvaro Morata mampu mencetak 20 gol dan enam assist dari 43 laga di semua kompetisi bersama Real Madrid di musim 2016/17. Morata juga membantu El Real meraih double winner yakni La Liga dan Liga Champions.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment