Gagal Datangkan Kante, Wenger di Kritik Eks Pemain MU

genjigenji - Kamis, 09 Februari 2017
Gagal Datangkan Kante, Wenger di Kritik Eks Pemain MU

Gagal Datangkan Kante, Wenger di Kritik Eks Pemain MU-Eks pemain Manchester united, Paul ince mengkritik pelatih Arsenal, Arsene Wenger tentang kegagalannya merekrut bintang Chelsea, N'Golo Kante.

pemain berusia 25 tahun merupakan kunci keberhasil Leicester City ketika meraih gelar juara musim lalu dan kini ia telah dibeli oleh tim pemuncak klasemen, Chelsea dengan harga 32 juta pounds.

Wenger sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dirinya pernah membujuk Kante datang ke London Utara di musim panas, dia juga telah menunjukan ketertarikannya pada pemain Prancis tersebut sebelum bergabung dengan Leicester pada tahun 2015.

Dan Inces mengatakan bahwa Kante adalah sosok pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh Arsenal, usai mereka tertinggal 12 angka dari Chelsea.



"Pada saat saya melihat Arsenal, mereka adalah tim yang amat bagus, salah satu skuat terbaik di liga, namut tak ada yang memiliki karakter. Chelsea banyak memiliki karakter pemain besar dengan mental untuk menang - selain Sanchez, Arsenal tidak memiliki pemain seperti itu," tutur Ince di Paddy Power.

"Belum lama ini Wenger mengatahan bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk membeli Kante. Lalu apa? Tak ada gunanya ia mengatakan itu sekarang. Mengapa tidak melakukannya sejak dulu? Ketika Arsenal memainkan sepak bola mereka, tak ada tim lain yang lebih baik di Premier League."

"Tidak ada gunanya membeli pemain bagus tanpa mental yang tepat, mereka hanya membutuhkan kekuatan mental di pertandingan seperti di Stamford Bridge pekan lalu atau di Etihad di Desember. masalahnya mereka tidak menunjukan hal tersebut.

N'Golo Kante Chelsea Arsene Wenger Arsenal Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan