Gagal Datangkan Van Dijk, Liverpool Alihkan Target ke Benedikt Howedes

Gagal Datangkan Van Dijk, Liverpool Alihkan Target ke Benedikt Howedes ┬ęDean Mouhtaropoulos/Bongarts

Gagal Datangkan Van Dijk, Liverpool Alihkan Target ke Benedikt Howedes- Klub Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik memboyong bek sekaligus kapten Schalke, Benedikt Howedes. Liverpool kabarnya siap mengajukan penawaran sebesar 20 juta pound untuk mendatangkan Howedes ke Anfield.

Menurut laporan media Jerman, DW Sports mengklaim bahwa pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin meningkatkan kedalaman skuat di lini pertahanan dengan membuat langkah untuk mendatangkan kapten klub Bundesliga itu.



Sebelumnya Liverpool mengejar bek Southampton, Virgil Van Dijk di sepanjang musim panas. Namun kubu Southampton bersikukuh menolak tawaran The Reds untuk pemain internasional Belanda itu.



Dengan bursa transfer musim panas 2017 yang tinggal menyisakan 10 hari lagi membuat Jurgen Klopp mengalihkan buruannya ke Benedikt Howedes. Howedes yang sepanjang hidupnya berkarier bersama Schalke dinilai Klopp sebagai bek serbaguna yang mampu bermain sebagai full back atau mengisi pos gelandang bertahan jika diperlukan dalam taktik.

Sepanjang kariernya bersama Schalke, Howedes telah membuat 335 penampilan di semua kompetisi. Dia juga bagian dari tim nasional Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pengalaman yang luas dan jiwa kepemimpinan yang dimiliki Howedes dinilai akan sangat berharga bagi Liverpool jika mereka ingin menjadi penantang serius gelar Premier League 2017/18.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment