Gagal di Eropa, Gabigol Ingin Pulang ke Brasil

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 28 Desember 2017
Gagal di Eropa, Gabigol Ingin Pulang ke Brasil
Gabriel Barbosa (zimbio)

BolaSkor.com - Karier striker Gabriel Barbosa di Eropa tampaknya bakal segera berakhir. Pemain yang biasa disapa Gabigol itu dikabarkan frustasi dan ingin pulang kampung ke Brasil.

Berpredikat sebagai pemain muda berbakat Brasil, Gabigol dibeli Inter Milan dengan mahar tinggi sebesar 29,5 juta euro, pada musim panas 2016. Terlebih dirinya baru saja membawa timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade, harapan tinggi pun menjulang kepada dirinya. Sayang pemain berusia 21 tahun itu gagal memperlihatkan penampilan apik di skuat Nerazzurri. Ia cuma bikin sebiji gol dari 10 penampilan di seluruh kompetisi.

Gagal bersinar di Inter, membuat Gabigol bersedia melanjutkan peruntungan ke kompetisi Portugal bersama Benfica. Kenyataan pahit pun harus kembali diterima sang pemain setelah hanya diberi kesempatan tampil 13 menit sejauh ini.

Kini, mantan bintang Santos ini merencanakan pulang kampung ke Brasil demi menata lagi karier yang mandek di benua Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

"Di Benfica segalanya tidak berjalan sesuai rencana, bukan soal kualitas si pemain, tapi karena pilihan pelatih,"ujar agen Gabigol, Cesar Boaventura.

"Gabriel adalah pemain profesional yang hebat, pribadi fantastis, dia tidak pernah menyerah dan dia akan sukses di mana pun berada. Dia harus bermain di klub yang terbaik buatnya, apakah dia bakal kembali ke Brasil atau bertahan di Eropa?"tutup Boaventura.

SL Benfica
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan