Gagal Juarai Grup, Chelsea Tak Gentar Hadapi Barca atau PSG

Gagal Juarai Grup, Chelsea Tak Gentar Hadapi Barca atau PSG Pemain Chelsea Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea hanya memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid, Rabu (06/12/17). Hasil imbang yang membuat Chelsea turun ke peringkat kedua klasemen Grup C.

Menjadi runner up tentu membuat langkah The Blues bisa terganggu. Pasalnya mereka akan berpeluang menghadapi tim-tim berat yang lolos dengan status juara grup, sebut saja Barcelona atau Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, kubu Chelsea mengaku tak takut jika harus menghadapi Barca, PSG, atau klub lain di babak 16 besar nanti. Gelandang serang Chelsea Eden Hazard menegaskan tak memikirkan soal lawan yang akan dihadapi.

"Itu bukan sebuah masalah, kami adalah Chelsea," ujar pemain asal Belgia itu dikutip BBC. "Kami tahu PSG dan Barca tim yang kuat. Tapi, kami tim kuat juga. Kami bisa melakukan apapun."

Hal senada dikeluarkan oleh manajer Chelsea Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa siapapun yang akan menjadi lawan Chelsea mereka pasti tidak akan senang.

"Jika tampil dalam kompetisi ini dan lolos, Anda harus siap menghadapi tim-tim hebat. Kami tahu bisa menghadapi mereka semua," kata Conte.

Leave a Comment