Gagal Rayu Ozil dan Sanchez, Wenger Tak Menyesal

Gagal Rayu Ozil dan Sanchez, Wenger Tak Menyesal Arsene Wenger dan Alexis Sanchez (skysports)

BolaSkor.com - Arsenal tampaknya telah bersiap kehilangan duo bintang mereka Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang menolak memperpanjang kontrak. Hal itu diutarakan Arsene Wenger yang tak menyesali gagal merayu kedua pemainnya tersebut untuk mau bertahan di skuat Meriam London.

Ozil dan Sanchez akan berakhir masa bakti bersama Arsenal pada musim panas 2018 ini. Sebelumnya berbagai upaya telah dilakukan Arsenal untuk menyakinkan kedua. Namun dikabarkan karena tak ada jaminan dalam mendapatkan trofi juara membuat wenger menyerah dan merelakan kepergianmya.

"Saya tidak menyesalinya. Tampaknya Sanchez tidak akan membarui kontraknya. Dia merupakan pemain luar biasa, sosok kelas dunia. Apabila dia pergi, kami harus menciptakan keseimbangan baru," tutur Wenger seperti dilansir dari Sky Sports.

"Masih ada kemungkinan Ozil bertahan. Kami juga ingin mempertahankan Wilshere. Apabila kehilangan tiga pemain, kami akan kesulitan membangun tim,"

Arsenal dikabarkan mempertimbangkan melepas Sanchez dan Ozil pada Januari 2018. Opsi ini merupakan jalan terbaik mengingat The Gunners enggan melepas kedua bintang mereka secara gratis pada musim panas mendatang. Diketahui Sanchez tengah diburu oleh duo tim asal Manchester, sementara Ozil menjadi incaran Chelsea dan Barcelona.

Leave a Comment