Gantung Sepatu, Ronaldo Ingin Terjun ke Dunia Film

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 01 Januari 2018
Gantung Sepatu, Ronaldo Ingin Terjun ke Dunia Film
Cristiano Ronaldo (managingmadrid)

BolaSkor.com - Bisa dikatakan Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan segalanya sebagai pemain sepakbola profesional baik itu di level klub maupun internasional. Namun bintang Real Madrid itu mengaku masih mempunyai impian yang ingin diwujudkan memproduksi film usai pensiun kelak.

Ya, Ronaldo sejak masih kecil memang punya keinginan menjadi bintang film. Kini di usia 32 tahun dan kontraknya tinggal menyisakan empat tahun bersama Madrid, ia pun sudah menyusun berbagai rencana termasuk membuat sebuah film setelah memutuskan gantung sepatu.

"Saya tahu ketika saya pensiun saya akan memiliki hidup yang indah, bukan karena banyaknya uang yang saya miliki tetapi karena saya akan mencoba hal baru," ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

"Contohnya, Saya ingin membuat film. Saya juga memiliki perusahaan diantaranya hotel, pusat kebugaran, bisnis perlengkapan olahraga dengan Nike," ungkapnya.

Ronaldo diketahui salah satu pesepakbola dengan tubuh atletis dan memiliki ketampanan kerap dipercaya menjadi model oleh merk brand terkenal. Dan bukan mustahil, ditambah nama besarnya ia bakal menjadi idola baru di dunia perfilman mengikuti mantan sepak bola David Beckham yang telah menjadi selebriti dunia.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan