Gara-gara Kompetisi Asia, Spasojevic Kurang Bernafsu Jadi Top Skorer Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Januari 2018
Gara-gara Kompetisi Asia, Spasojevic Kurang Bernafsu Jadi Top Skorer Piala Presiden
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker anyar Bali United, Ilija Spasojevic, tak memiliki ambisi kuat menjadi pencetak gol terbanyak atau top skorer Piala Presiden 2018. Kompetisi Asia, yakni Liga Champions Asia atau Piala AFC 2018 menjadi sebab.

Bali United akan berlaga di Liga Champions Asia jika lolos dari babak play-off. Untuk ke sana, Bali United harus mengalahkan Tampines Rovers, Chiangrai United, dan Shanghai SIPG.

Apabila gagal, Bali United bermain di Piala AFC 2018. Sesuai hasil undian, Serdadu Tridatu masuk Grup G, di mana di dalamnya terdapat Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).

"Jujur fokus saya ke Liga Champions Asia atau Piala AFC," kata Ilija Spasojevic usai pengumuman sponsor tunggal Bali United di kompetisi Asia di Senayan, Jakarta, Selasa (9/1).

Ilija Spasojevic hanya punya satu tekad yakni membawa Bali United berprestasi, termasuk di Piala Presiden. Itu meski ajang pramusim tersebut bukan target utama Bali United.

"Piala Presiden juga penting buat saya. Saya pernah merasakan juara bersama Persib Bandung pada 2015. Semoga bisa mengulangi lagi pada 2018 bersama Bali United. Peluang Bali United bagus karena tuan rumah dan memiliki tim bagus," ujarnya.

Bali United sesuai rilis berada di Grup D Piala Presiden 2018. Berstatus tuan rumah, Bali United akan bertemu dengan Borneo FC, Persija Jakarta, dan PSPS Riau.

Ilija spasojevic Bali United Piala Presiden Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan