Gareth Bale Segera Perpanjang Kontrak Di Madrid Hingga 2021

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Gareth Bale Segera Perpanjang Kontrak Di Madrid Hingga 2021
©realmadrid

Gareth Bale Segera Perpanjang Kontrak Di Madrid Hingga 2021- Real Madrid tampaknya puas dengan kinerja yang ditunjukkan Gareth Bale sejauh ini. Pasalnya, Madrid dirumorkan baru saja menyodorkan kontrak baru berdurasi jangka panjang untuk Bale.

Bale memang memberikan kontribusi yang baik sejak bergabung dengan Madrid. Bahkan, belakangan peran Bale semakin sentral dan bisa jadi andalan saat Cristiano Ronaldo tidak bisa bermain.

Hal ini membuat Madrid tak mau kehilangan jasa pemain yang diboyong dari klub Tottenham tersebut. Madrid sudah siap menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Bale. Eksekusi kontrak baru ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dilansir dari Marca, Los Blancos akan memberikan perpanjangan kontrak hingga lima tahun lamanya atau hingga 2021.

Selain kepada Bale, Madrid sebelumnya juga sudah memastikan akan melakukan pembaruan kontrak Ronaldo. Rencananya, kontrak sang mega bintang asal Portugal ini akan dibahas bersama pada bulan September yang akan datang.

Sumber : MARCA
Real Madrid Gareth Bale Liga bbva
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan