Gareth Bale Terancam Absen Di El Clasico Akibat Cedera

satriasatria - Rabu, 23 November 2016
Gareth Bale Terancam Absen Di El Clasico Akibat Cedera
©AP

Gareth Bale Terancam Absen Di El Clasico Akibat Cedera- Skuat Real Madrid dihampiri kabar buruk. Setelah berhasil mengalahkan Sporting Lisbon dalam lanjutan matcday ke-5 Grup F Liga Champions 2016/17. Real Madrid harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Gareth Bale, akbat mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut didapat Bale setelah dirinya mendapatkan tekel keras dari bek Sporting, Sebastian Coates di menit ke-58. Bale pun akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Marco Asensio.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane pun telah megonfirmasi cedera Gareth Bale.

"Gareth Bale mengalami cedera pergelangan kaki, terlalu awal untuk mengatakan bagaimana kondisinya saat ini, kami harus menunggu dan melihat apa masalah yang sebenarnya," ujar Zidane pada konferensi pers, seperti dilaporkan Sky Sports.

"Dirinya akan diperiksa lebih lanjut oleh staff medis klub. Setelah itu, kami akan tahu lebih lanjut mengenai cederanya."

Akibat cedera tersebut, pemain berusia 27 tahun tersebut diragukan tampil saat El Clasico, yang akan berlangsung pada 3 Desember 2016.

SkySports
Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane Liga Champions 2016-2017 El clasico
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan