Garuda Nusantara Tahu Formula Kalahkan Thailand

Garuda Nusantara Tahu Formula Kalahkan Thailand Timnas U-19. (foto istimewa)

BolaSkor.com- Tim nasional Indonesia U-19 mengusung dendam saat bentok dengan Thailand U-19 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (08/10/2017).

Garuda Nusantara disingkirkan Thailand pada semifinal Piala AFF U-18 di Yangon Myanmar, 15 September lalu. Egy Maulana Vikri dkk kalah adu penalti 2-3 setelah bermain imbang 0-0. Kekalahan itu menggagalkan target Pasukan Indra Sjafri menjuarai turnamen tersebut.

Garuda Nusantara hanya menempati posisi ketiga seusai mengalahkan Myanmar 7-1 di play-off perebutan posisi 3-4. Penyerang timnas U-19 Rafli Mursalim menyebut Thailand merupakan tim bagus. Namun, Rafli bertekad membobol gawang Thailand di laga nanti.

"Kami sudah punya formula mengatasi mereka, dan semua ingin revans atas kekalahan di semifinal Piala AFF," kata Rafli seperti diansir laman resmi PSSI.

Menurut pemain kelahiran Tangerang, 5 Maret 1999, itu, yang utama untuk skuat Merah Putih adalah bermain baik dan mengalahkan Thailand sehingga dapat menjadi bekal positif jelang kualifikasi Piala Asia AFC U-19 di Korea Selatan, akhir Oktober.

Untuk mendukung aksi Garuda Nusantara, PSSI mematok harga tiket termahal senilai Rp200.000 untuk VVIP. Sedangkan termurah (Tribun Utara dan Selatan) senilai Rp50.000). Tiket bisa dipesan secara online.(*)

Leave a Comment