Gary Neville Sebut MU Kalah Kualitas dengan Man City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Desember 2017
Gary Neville Sebut MU Kalah Kualitas dengan Man City
Gary Neville (mirror)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United, Gary Neville menilai MU kalah kualitas dengan Manchester City. Diakui oleh Neville pasukan Josep Guardiola bahkan bisa saja menciptakan lebih banyak gol di laga itu.

Dalam laga pekan ke-16 Premier League, Man City tampil luar biasa dengan meraih kemenangan 2-1 di Old Trafford, Minggu (10/12/17). Bahkan pada setengah jam pertama, statistik mencatat The Citizens mengendalikan bola hingga 70 persen dengan berhasil melepaskan 14 tembakan ke gawang, sementara MU hanya delapan kali saja.

Neville yang saat ini bekerja sebagai analis sepakbola mengakui bahwa Man City pantas keluar sebagai pemenang di laga bertajuk derby Manchester tersebut. David Silva Cs tampil lebih solid dan percaya diri hingga 90 menit pertandingan selesai.

"Man City tampil hebat mereka ada di level berbeda dengan Man United. Saya pikir di babak pertama United terlihat gugup ketika mereka menguasai bola saat memenanginya kembali. Di babak kedua, United tak punya kualitas," kata Neville seperti dikutip Sky Sports.

"70 ribu penggemar United mungkin berjalan di luar sana hari ini berpikir bahwa tim terbaik telah menang. Anda tak bisa banyak komplain. Bisa saja tiga atau empat gol di akhir pertandingan," lanjutnya.

"Bagi tim lain sulit untuk melakukan apa yang telah Man City perlihatkan. Mereka tunjukkan dan datang ke sini dan bermain seperti yang mereka tampilkan, menunjukkan otoritas dan kepercayaan diri yang tinggi," tandas mantan legenda Setan Merah.

Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan