Gaspart: Cuma Orang Bodoh Yang Berkata Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

satriasatria - Kamis, 08 Desember 2016
Gaspart: Cuma Orang Bodoh Yang Berkata Ronaldo Pemain Terbaik Dunia
©getty-images

Gaspart: Cuma Orang Bodoh Yang Berkata Ronaldo Pemain Terbaik Dunia- Eks presiden Barcelona, Joan Gaspart, mengungkapkan pendapatnya mengenai siapa pemain terbaik di dunia saat ini. Gaspart menilai bahwa Lionel Messi adalah pesepakbola terbaik dunia saat ini, sementara yang berkata Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia adalah sebuah kebodohan.

"Mengatakan Cristiano Ronaldo pemain terbaik dunia adalah kebodohan. Leo MessiRea yang terbaik, dan saya mengatakan ini bukan karena saya mendapatkannya," kata Gaspart, seperti dilansir dari Mirror.

"Leo (Messi) merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Walaupun pada tahun 2016 ini Ronaldo menjadi kandidat paling kuat meraih penghargaan Ballon d'Or. Saya berkata seperti ini bukan karena Leo bermain untuk Barcelona," ujar Gaspart.

Selain membantah teori yang mengatakan Ronaldo pemain terbaik dunia, Gaspart juga menyinggung pengkhianatan yang dilakukan Luis Figo pada Barca. Pada tahun 2000 pemain asal Portugal tersebut meninggalkan Barca untuk gabung dengan Real Madrid.

"Ia menghancurkan Barca lebih daripada Laudrup. Michael hengkang dengan cara yang wajar, tapi [kepindahan] Figo adalah pengkhianatan terencana dengan menggunakan jubah hitam," tutupnya.

Mirror
Barcelona Luis enrique Real Madrid Zinedine Zidane Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan