Gattuso Bantah Donnarumma Batalkan Kontrak di Milan

Gattuso Bantah Donnarumma Batalkan Kontrak di Milan Gianluigi Donnarumma (mirror)

BolaSkor.com - Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menampik kabar tak sedap terkait kiper muda andalan Gianluigi Donnarumma yang berniat ingin membatalkan kontraknya.

Donnarumma sempat menjadi perbincangan hangat di kancah sepakbola dunia, setelah ingin meninggalkan Milan pada awal musim panas ini. Hal itu sempat mengundang ketertarikan klub-klub besar eropa meminang penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut.

Namun, Donnarumma akhirnya bersedia untuk setuju menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri hingga 2021. Akakn tetapi, belakangan beredar kabar bahwa agen pemain, Mino Raiola menyebut kliennya mendapat tekanan untuk mau memperpanjang kontrak di San Siro dan ingin dibatalkan di akhir musim.

Gattuso pun angkat bicara, perihal kabar miring itu. Menurutnya Donnarumma merasa bahagia di Milan serta ingin menghormati kontraknya saat ini.

"Bagi saya, tak ada masalah dengan Donnarumma. Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli akan berbicara jika ada masalah dengan dia," ujar Gattuso kepada Milan TV.

"Saya berbicara kepada Gigio setiap hari dan saya melihat pemuda yang pendiam, yang benci gagal menang. Setelah laga melawan Benevento, ia sangat sedih," lanjutnya.

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment