Gattuso: Kalahkan Inter Bangkitkan Semangat Milan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 28 Desember 2017
Gattuso: Kalahkan Inter Bangkitkan Semangat Milan
Gennaro Gattuso (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku senang timnya meraih kemenangan penting atas Inter Milan di perempat final Coppa Italia. Sang allenatore menyakini kemenangan ini secara tidak langsung membangkitkan kepercayaan diri seluruh penggawa I Rossoneri.

Dalam laga berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB, Gol tunggal Patrick Cutrone di babak tambahan waktu membuat Milan menyingkirkan rival sekota, Inter di laga tersebut. Atas hasil itu, Milan berhak melangkah ke semifinal Coppa Italia 2017-2018.

Usai laga, Gattuso percaya tim Milan punya kualitas untuk dapat bersaing di ajang kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Terlepas dari dua kekalahan beruntun dari Verona dan Atalanta di laga terakhir mereka Serie A, ia berharap ini sebagai langkah awal merangkak kembali ke jalur kemenangan.

"Kami mengalami masa negatif, jadi pertandingan ini begitu penting. Saya tahu sajak hari pertama apa yang akan saya hadapi dengan pekerjaan di Milan. Ini adalah klub besar yang telah menang selama bertahun-tahun dan mengubah banyak pemain baru-baru ini," ujar Gattuso kepada Football Italia.

"Kami sedang berjuang, tapi tim ini memiliki kualitas. Kami menunjukkan malam ini bahwa kami bisa melawan itu dan kemudian kualitasnya muncul. Kami sedang berjuang, masuh banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini memberi kami kepercayaan diri dan kembali bernafas," tandasnya.

Selanjutnya pada babak semifinal Coppa Italia, Milan bakal berjumpa Lazio yang sebelumnya berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0.

Coppa Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan