Gede Widiade Ingatkan Skuat Persija Jakarta Usai Dipastikan Jadi Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Januari 2018
Gede Widiade Ingatkan Skuat Persija Jakarta Usai Dipastikan Jadi Juara
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, bersyukur atas gelar juara yang diperoleh skuat Macan Kemayoran dari turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018. Gelar dipastikan diraih setelah klub Thailand, Ratchaburi Mitr Phol FC mengalahkan klub Malaysia, Kelantan FA 4-3 dalam partai penutup di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (20/1).

Persija Jakarta tetap berada di puncak karena unggul selisih gol. Persija mencatatkan tiga poin dengan selisih gol plus satu. Sementara peringkat kedua diisi oleh Kelantan FA, yang mengoleksi tiga angka dengan catatan selisih gol 0, disusul Ratchaburi dengan poin sama dan catatan selisih gol minus satu.

"Selamat kepada semua komponen tim. Mudah-mudahan juara di Malaysia menjadi modal bagus di kompetisi lokal dan AFC (Piala AFC 2018), serta penyemangat di turnamen yang sedang diikuti (Piala Presiden)," kata Gede Widiade.

Gede Widiade tak ingin gelar juara justru menjadi boomerang. Karena itu ia berharap Ismed Sofyan tetap 'haus'.

"Jangan cepat berpuas diri. Tetap semangat dan lebih baik ke depannya. Sekali lagi selamat untuk komponen tim. Baik pemain, pelatih, manajemen, official dan orang-orang yang terlibat di tim."

"Untuk Jakmania terima kasih dukungannya. Tetap dukung Persija. Ini piala pertama musim ini dan mudah-mudahan bukan menjadi yang terakhir," ujar Gede Widiade.

Persija jakarta Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan