BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tetap mengapresiasi skuat Macan Kemayoran meski menelan kekalahan telak 0-3 dari Johor Darul Ta'zim di Stadion Larkin, Rabu (14/2) malam. Itu menjadi start buruk Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

Hasil diterima karena kurang bertaji di laga ini. Persija Jakarta turun tak dengan komposisi terbaik. Sebaliknya sang lawan begitu menguasai.

Tiga gol Johor Darul Ta'zim ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa dibuat oleh Hazwan Bakri (29'), Jorge Pereyra Diaz (42'), dan Safawi Rasid (76').

"Saya mengucapkan terima kasih ke rekan-rekan pemain karena sudah maksimal. Apapun hasilnya itu sudah dengan perjuangan maksimal," kata Gede Widiade usai menghadiri jumpa pers final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2).

Kekalahan sementara membuat Persija Jakarta berada di dasar klasemen Grup H. Gede Widiade santai mengingat Persija masih memiliki lima laga, di mana tiga diantaranya digelar di kandang.

"Baru main sekali. Jadi peluang masih besar," ujar Gede Widiade.

Gede Widiade hanya berharap Ismed Sofyan dkk. bisa membalas kekalahan telak tersebut ketika menjamu Johor Darul Ta'zim di Jakarta. Persija Jakarta menjamu Tampines Rovers lebih dulu dalam lanjutnya penyisihan Grup H Piala AFC 2018 pada 28 Februari.

"Semoga saat nanti di kandang bisa membalas dengan baik," tambah Gede Widiade.