BolaSkor.com - Persija Jakarta menunjukkan prestasi gemilang selama mengikuti turnamen pramusim. Macan Kemayoran tampil sebagai juara Boost Sportfix Super Cup 2018 dan lolos final Piala Presiden 2018.

Penampilan menjanjikan ini membuat manajemen Persija tampaknya sudah puas dengan materi yang ada. Apalagi Persija baru saja mendatangkan Addison Alves yang kemungkinan memulai debutnya pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta'zim (JDT), Rabu (14/2).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade memastikan Macan Kemayoran tak akan melakukan perekrutan lagi. 30 pemain yang mengikuti masa persiapan dinilai sudah lebih dari cukup untuk mengikuti ajang Liga 1, Piala AFC, dan Piala Indonesia.

"Semuanya kita daftarkan. Insya Allah (tidak ada penambahan), tidak ada," terang Gede Widiade.

Kedatangan Addison Alves juga menegaskan tentang status Ivan Carlos yang tak masuk daftar 30 pemain yang didaftarkan. Hal ini karena sang pemain kemungkinan besar akan absen selama empat bulan untuk menyembuhkan cederanya.

"(Soal pencoretan) nanti dibicarakan. Kemungkinan istirahat. (Tapi) kalau tidak dicoret empat bulan kan lucu, ini kan perusahaan. Tidak mungkin saya mengontrak lima pemain asing," tutur Gede.

Persija Jakarta saat ini sudah memiliki tiga pemain asing plus satu dari Asia untuk memenuhi kuota. Mulai Jaimerson Xavier (Brasil), Marko Simic (Kroasia), Addison Alves (Brasil), serta Rohit Chand (Nepal, Asia). Jaimerson, Simic dan Rohit tampil memuaskan selama pramusim.

Bahkan pelatih-pelatih yang jadi lawan Persija memuji pembelian Simic yang dikatakan terbaik. Dia sementara ini jadi top skor Piala Presiden 2018 dengan sembilan gol dari enam penampilan. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)