Gede Widiade Pemilik Baru Persija Jakarta

Gede Widiade Pemilik Baru Persija Jakarta ©instagram-persija.jkt

Gede Widiade Pemilik Baru Persija Jakarta- Persija Jakarta mengumumkan alih kepemilikan klub menjelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April mendatang. Saham perusahaan yang sebelumnya dimiliki oleh Ferry Paulus saat ini telah berpindah tangan kepada Gede Widiade.

Ferry Paulus mempunyai alasan kuat untuk melepas kepemilikan sahamnya di Persija kepada Gede Widiane. Hal itu diungkapkannya di Atrium Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (14/03/17).

"Persija saat ini berada di titik nol, memiliki tunggakan utang yang cukup besar. Dengan adanya Gede Widiadi hutang yang ada dapat dikapitalisasi menjadi modal," ujar Ferry.



Dengan kondisi sekarang di tangan Gede Widiadi, Ferry berharap Macan Kemayoran bisa bersaing memperebutkan trofi karena Ferry mengakui jika selama dalam kendalinya Persija belum memberikan hasil yang terbaik.

Gede Widiade bukanlah sosok baru di kancah pesepakbolaan Tanah Air. Sebelum di Persija, Gede sempat menjabat sebagai CEO Bhayangkara FC. Hanya saja posisi tersbeut sudah berkahir sejak 31 Desember 2016.

dimas

satria1.551 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment