BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut bahwa mantan bek Macan Kemayoran, William Pacheco sebagai pemain yang kurang dalam etika. Ini diutarakan setelah Persija belakangan dilaporkan menahan surat keluar untuk William Pacheco.

Berbeda dengan Ryuji Utomo. Manajemen Macan Kemayoran sebelumnya disebut telah mengeluarkan surat keluar untuk Ryuji Utomo mengurus kepindahan ke klub Thailand, PTT Rayong.

Adanya masalah yang belum terselesaikan menjadi penyebab. Persija tidak senang dengan proses kepergiaan bek asal Brasil itu disinyalir lantaran tidak memberikan pernyataan yang benar ketika meneken kontrak dengan Selangor FA.

"Kalau dengan saya, ia salah satu pemain yang kurang etikanya," kata Gede Widiade di sela-sela menyaksikan laga uji coba Persija kontra Persika Karawang di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu (30/12).

Sementara soal perkembangan surat keluar William Pacheco dari Persija, Gede Widiade menjelaskan hanya akan berhubungan dengan agen si pemain. "Yang datangkan agennya. Saya berhubungan dengan agen, tidak dengan pemain."

"(Surat keluar) sudah, saya siapkan. Tapi saya berhubungan dengan agen dong, tidak dengan pemain, apalagi bicara profesional. Yang bersangkutan tidak pernah menghadap saya," ujar Gede Widiade.

Persija sudah mendapatkan pengganti William Pacheco. Adalah Jaimerson da Silva Xavier yang dikontrak satu musim untuk menutupi kekurangan lini belakang Macan Kemayoran.