Gelandang Borussia Dortmund Sepakat Gabung Inter Milan

Gelandang Borussia Dortmund Sepakat Gabung Inter Milan ©Christof Koepsel/Bongarts

Gelandang Borussia Dortmund Sepakat Gabung Inter Milan- Gelandang asal Turki, Emre Mor telah mencapai kesepakatan untuk segera bergabung dengan Inter Milan dengan opsi status pinjaman selama dua musim dari Borussia Dortmund seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Sebenarnya Mor lebih dulu menjadi incaran dua klub Premier League, Liverpool dan Everton. Namun tak adanya tanda keseriusan dari kedua klub Inggris itu membuat Mor memutuskan hijrah ke Inter usai negosiasi yang berjalan positif dengan pihak Direktur Olahraga Inter, Walter Sabatini.

Pemain berusia 20 tahun itu bakal terbang ke Italia pada Selasa (08/08/17) untuk menjalani tes medis. Inter kabarnya harus membayar sekitar 15 juta euro jika ingin mempermanenkan status pinjaman pemain kelahiran 24 Juli 1997 tersebut.



Muzzi Ozcan selaku agen pemain telah mengonfirmasi bahwa kliennya telah mencapai kesepakatan dengan Inter.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter. Rumor yang mengatakan bahwa Emre ke Napoli tidak benar," katanya.

Pergerakan Inter di bursa transfer musim panas ini memang terlihat lesu. Belum ada tanda-tanda pemain bintang yang bakal bergabung dengan Nerazurri. Hal itu terlihat berbeda dengan klub saudaranya AC Milan yang terlihat agresif di bursa transfer dengan mendatangkan banyak pemain bintang ke San Siro.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment