Gelandang Chelsea Kepergok Kenakan Jersey MU

Gelandang Chelsea Kepergok Kenakan Jersey MU ┬ęGetty Images/Laurence Griffiths

Gelandang Chelsea Kepergok Kenakan Jersey MU- Gelandang Chelsea, Nemanja Matic membuat heboh netizen pecinta sepak bola saat foto dirinya tengah berseragam klub rival Manchester United tersebar luas di internet. Di foto itu terlihat Matic mengenakan jersey MU berwarna abu-abu dengan nomor punggung 31.

Pemain berusia 28 tahun itu memang tengah santer dikaitkan akan meninggalkan Chelsea menuju ke Old Trafford pada awal bursa transfer musim panas bergulir. Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan pemain yang pernah bekerja sama dengan kala masih melatih Chelsea.



Seperti dilaporkan Sky Sports, Matic dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Manchester pada Minggu (30/07/17) dengan biaya transfer senilai 40 juta pound. Dan foto-foto pemain internasional Serbia itu mengenakan jersey MU sudah tersebar luas di seluruh media sosial.

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan peresmian Matic sebagai pemain baru Setan Merah pada Senin (31/07/17). Sebelumnya MU sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya sekitar 70 juta pound. United saat ini telah menggelontorkan banyak uang demi memperkuat timnya dalam menyambut kompetisi Premier League 2017/18 dan Liga Champions.

Nemanja Matic diharapkan sudah siap tampil kala Manchester United menghadapi juara bertahan Liga Champions Real Madrid dalam pertandingan Final UEFA Super Cup 2017 yang bakal digelar di Philip II Arena, Skopje pada Rabu 9 Agustus mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment