Gelandang Kreatif PSS Resmi Berlabuh ke Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Desember 2017
Gelandang Kreatif PSS Resmi Berlabuh ke Borneo FC
Dirga Lasut (tengah) saat masih menjadi pemain PSS Sleman. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Gelandang serang PSS Sleman, Dirga Lasut akhirnya merapat ke Borneo FC. Kepastian itu didapat melalui sebuah unggahan video dari aksi-aksi ciamik Dirga Lasut di Instagram resmi Borneo FC, @BorneoFC.id.

"Selamat datang Mahadirga Maranando Lasut di keluarga besar Borneo FC. Pemain asal Manado berposisi gelandang ini pada musim 2017 mampu mencetak 13 gol selama gelaran Liga 2, catatan menariknya adalah hampir 50 persen gol yang dia ciptakan berasal dari free kick," tulis @BorneoFC.id.

Dirga Lasut dikontrak selama satu musim oleh Tim Pesut Etam. Nantinya, pemain berumur 29 tahun tersebut bakal diplot sebagai pengatur serangan Borneo FC.

Dirga Lasut sendiri memiliki visi dan misi permainan modern, dengan mengalirkan bola melalui umpan-umpan pendek. Akurasi tendangan dan umpannya sangat baik.

Sebelumnya, Dirga Lasut sempat menjalani trial bersama Madura United. Mantan pemain Persija Jakarta gagal membawa PSS melaju ke babak 8 besar Liga 2 musim lalu. Saat itu, Tim Super Elang Jawa kalah bersaing dengan Persis Solo dan PSPS Pekanbaru yang memastikan langkah ke babak 8 besar Liga 2 musim lalu.

PSS Sleman Borneo FC Dirga lasut
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan