Gelandang Timnas Diajak Main ke Jepang oleh Presiden J-League

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Gelandang Timnas Diajak Main ke Jepang oleh Presiden J-League
Muhammad Hargianto (tengah) saat Timnas Indonesia menghadapi Islandia. (PSSI)

BolaSkor.com - Publik sepak bola Indonesia bakal kembali kedatangan tamu spesial usai Islandia. Kali ini, FC Tokyo yang bakal menyambangi Tanah Air.

Klub J-League tersebut akan menghadapi Bhayangkara FC, pada laga uji coba untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (27/1) mendatang. Laga tersebut bertajuk J-League Asia Challenge 2018.

Tak hanya itu saja, laga ini sebuah langkah awal J-League untuk melihat pemain berbakat Indonesia untuk diajak bermain ke Jepang. Salah satunya adalah gelandang bertahan Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto.

Presiden J-League, Hiromi Hara, mengaku Hargianto mempunyai bakat yang luar biasa. Ia menilainya ketika gelandang bertahan Bhayangkara FC itu bermain pada laga uji coba Timnas Vs Islandia di SUGBK, Jakarta, Minggu (14/1) lalu.

"Saya tonton laga Timnas Indonesia Vs Islandia. Saya ingin mengundangnya main di J-League. Dia (Hargianto) pemain berbakat. Saya pernah jadi Manajer FC Tokyo selama lima tahun. Jadi saya tahu ciri-ciri pemain berbakat," katanya pada konferensi pers di Kantor PSSI, Grand Rubina,

"Perkembangan sepak bola Indonesia itu sangat cepat. Kalau ada pemain bagus di Bhayangkara FC tolong kasih tahu saya," lanjutnya sambil menghadap manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Timnas Indonesia Muhammad hargianto J-league Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan