'Gerrard Akan Jadi Pelatih Hebat di Liverpool'

satriasatria - Selasa, 24 Januari 2017
'Gerrard Akan Jadi Pelatih Hebat di Liverpool'
©LiverpoolFC

'Gerrard Akan Jadi Pelatih Hebat di Liverpool'- Legenda Liverpool, Steven Gerrard memutuskan untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya. Gerrard telah resmi menjadi pelatih akademi di Liverpool.

Hal itu disampaikan langsung oleh Liverpool melalui laman resminya. "Seperti melengkapi pusaran lingkaran, kembali ke tempat di mana karier profesional saya dimulai disini," ujar Gerrard.

"Hanya saja, keputusan ini bukan didasari pada perasaan semata, tapi lebih kepada apa yang bisa saya tawarkan dan kontribusikan untuk Liverpool."

Manajer tim utama Liverpool, Jurgen Klopp pun memuji langkah Gerrard untuk bisa berjaya di dunia kepelatihan.



"Gerrard berkata bahwa ia ingin menjadi manajer saat ini. Itu adalah sebuah hal yang hebat. Penting bagi semua untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh Gerrard," ungkap Klopp seperti dikutip dari Daily Mail.

"Menggabungkan pengalamannya saat bermain dan hal-hal yang harus dia pelajari, Gerrard memiliki masa depan yang cerah. Gerrard adalah sosok pria yang hebat dan keputusan Gerrard ini adalah berita luar biasa bagi sepakbola."

Selama 17 tahun berseragam Liverpool, Gerrard telah mengoleksi berbagai titel, diantaranya trofi Liga Champions dan Piala UEFA, kecuali trofi Liga Premier Inggris.

DailyMail
Liverpool Steven Gerrard Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan