Gerrard Pique Dukung Juventus di Final Liga Champions

satriasatria - Selasa, 23 Mei 2017
Gerrard Pique Dukung Juventus di Final Liga Champions
©Matthias Hangst/Bongarts

Gerrard Pique Dukung Juventus di Final Liga Champions- Bek Barcelona, Gerard Pique secara terang-terangan mendukung Juventus untuk mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions yang bakal di gelar di Cardiff, Sabtu 3 Juni 2017 mendatang.

"Laga final nanti akan menjadi pertarungan dua tim hebat. Juventus tampil sempurna musim ini, mereka menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Sementara Madrid datang sebagai juara bertahan di sini, akan sangat sulit menentukan siapa yang menjadi juaranya. Namun saya harap rekan saya Daniel Alves bisa juara bersama Juventus." ujar Pique kepada Premium Sport.



Pertandingan final nanti dipastikan bakal berlangsung sengit dengan minimnya gol yang tercipta. Juventus datang sebagai tim yang telah banyak berkembang sejak kalah di partai puncak di musim 2013 dari Barcelona. Kali ini ambisi Juventus untuk menjadi juara dipastikan sangat besar.

Sementara Real Madrid yang datang sebagai juara bertahan mempunyai misi untuk meraih La Duo Decima sebagai klub pertama yang bisa meraih gelar UCL selama dua musim beruntun.'

Coba Juga: Game Online Terbaru

Juventus Gerard Pique Barcelona Daniel alves Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan