Gerrard: Pogba Gelandang Terbaik Dunia Saat Ini

satriasatria - Rabu, 04 Januari 2017
Gerrard: Pogba Gelandang Terbaik Dunia Saat Ini
©getty-images

Gerrard: Pogba Gelandang Terbaik Dunia Saat Ini- Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengaku khawatir terhadap perkembangan signifikan yang ditunjukkan gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba. Menurut Gerrard, Pogba secara visi dan ketenangannya dalam bermain telah berkembang menjadi gelandang terbaik di dunia.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pemain termahal di dunia ketika memutuskan kembali berseragam The Red Devils di musim panas. Ia beradaptasi dengan baik dan tak menemui kendala yang berarti perihal taktik ataupun kultur sepakbola Inggris di klub sejak didatangkan dari Juventus.

Pengaruhnya di Manchester United kian besar di tiap pertandingan yang dijalani MU, ia kini mulai mendapatkan perhatian banyak pihak di luar klub, hingga legenda klub rival, Steven Gerrard pun menyebutnya sebagai gelandang terbaik saat ini.

"Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Kemampuannya akan terus membaik, dan hal itu tentu saja sangat mengerikan karena aku adalah fans Liverpool," ujar Gerrard seperti dilansir dari Metro.

Paul Pogba memang menunjukkan performa yang hebat untuk Manchester United musim ini. Ia telah mencetak enam gol dan empat assist dari 26 laga yang telah dijalani di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Metro
Manchester United Paul Pogba Steven Gerrard Liverpool Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan