Giggs: Leicester City Bisa Berikan Ancaman kepada Man City

Giggs: Leicester City Bisa Berikan Ancaman kepada Man City Ryan Giggs (zimbio)

BolaSkor.com - Ketangguhan Manchester City bakal kembali diuji dalam lanjutan Premier League. Kali ini pasukan Josep Guardiola akan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (18/11/17).

Man City yang belum terkalahkan dalam 11 laga dengan raihan 10 kemenangan dan satu imbang punya kans untuk terus melanjutkan tren positif mereka.

Sementara Leicester City ditangan pelatih baru Claude Puel menunjukkan perubahan positif. Dalam dua laga sudah dilalui, klub berjuluk The Foxes mencatatkan satu kemenangan dan satu imbang.

Mantan bintang MU, Ryan Giggs pun mengutarakan prediksi bahwa Leicester City bisa membuat Man City tersandung."Melawat ke Leicester akan menjadi ujian untuk Manchester City. Dengan start positif yang mereka miliki di bawah asuhan Claude Puel, saya tak berpikir bakalan menjadi kejutan andai tim asuhan Guardiola kehilangan poin," kata Giggs dikutip Sky Sports.

Lebih lanjut pria berusia 43 tahun itu berpendapat jeda internasional juga sedikit banyak mempengaruhi kondisi para pemain usai membela negara masing-masing.

"Selalu tak mudah menjalani laga setelah jeda internasional. Terutama saat Anda menjalani laga tandang, Anda tak tahu gambaran skuat sampai beberapa hari menjelang pertandingan."

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment