BolaSkor.com - Manajer baru timnas Wales, Ryan Giggs menegaskan mantan timnya Manchester United akan beruntung jika mendapatkan winger eksplosif Alexis Sanchez dari Arsenal pada pasar transfer Januari ini.

Menurut Giggs, yang juga berstatus legenda MU ini harga Sanchez semestinya tergolong mahal untuk pemain sekaliber dirinya. Pasalnya, pihak Setan Merah dikabarkan telah sepakat dengan Arsenal dengan hanya mengeluarkan biaya trasnfer senilai 35 juta pound plus paket Henrikh Mkhitaryan barter dengan Sanchez.

Kini banyak media Inggris setempat melaporkan MU menjadi tim paling dijagokan berpeluang besar mendapat bintang Chile tersebut. Terlebih, rival sekota mereka Manchester City telah mengundurkan diri dari persaingan.

Giggs pun sangat mendukung mantan timnya MU bisa segera mendatangkan Sanchez yang punya level permainan kelas dunia.

"Alexis Sanchez adalah pemain penting. Siapa pun yang mendapatkannya atau jika dia bertahan di Arsenal, beruntung, karena dia bukan hanya pencetak gol, tapi dia membuat gol, dia bekerja keras. Kalau begitu siapa pun yang mendapatkanya akan menjadi tim yang beruntung karena dia adalah pemain superior," kata Giggs seperti dikutip Sky Sports.

“Itu tidak terlalu sering terjadi, Sanchez hanya memiliki enam bulan lagi dan mereka bisa mendapatkan pemain yang relatif murah di kompetisi ini. Tapi memang seperti apa adanya, dan seperti yang saya katakan, siapapun yang mendapat Alexis Sanchez akan sangat beruntung,” tandas Giggs.