Giorgino Chiellini Resmi Bergelar Master Manajemen dan Ekonomi

Giorgino Chiellini Resmi Bergelar Master Manajemen dan Ekonomi ©juventus-official

Giorgino Chiellini Resmi Bergelar Master Manajemen dan Ekonomi- Bek Juventus, Giorgio Chiellini resmi dinyatakan lulus dari Universitas Turin bergelar master dengan predikat cum laude dalam bidang studi manajemen dan ekonomi pada Kamis (06/04/17).

"Saya merasakan kebahagiaan menyeliputi hidup saya. Saya senang telah mendapatkan gelar yang selama ini saya prioritaskan," ujar Chiellini.

Dalam foto yang diposting oleh laman resmi ofisial Juventus, Chiellini menerima gelar diploma di Universitas of Turin Sekolah Ekonomi dan Manajemen.

Chiellini menyelesaikan study lewat tesis berjudul 'The Business Model of Juventus Football Club in an Internasional Context' di depan penguji dan pembimbingnya Profesor Pietro Biancone dan kepala bagian urusan publik Juventus, Profesor Alberto Gallatari dan Stefano Bertola.

Pemain berusia 32 tahun itu bukan satu-satunya pemain yang sukses mengeyam pendidikan tinggi. Sebelumnya ada nama Juan Mata dari Manchester United yang juga memperoleh gelar Jurnalistik dari Universitas Politeknik Madrid.

Punggawa tim nasional Italia itu telah memperkuat Juventus dengan 330 pertandingan yang sudah dilaluinya bersama Si Nyonya Tua sejak didatangkan dari Livorno pada 2005.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment