Glen Johnson Masuk Opsi Transfer Murah Untuk Barcelona

satriasatria - Kamis, 27 Oktober 2016
Glen Johnson Masuk Opsi Transfer Murah Untuk Barcelona
©twitter

Glen Johnson Masuk Opsi Transfer Murah Untuk Barcelona- Barcelona dikabarkan ingin memboyong bek kanan Stoke City, Glen Johnson. Luis Enrique ingin mendatangkan Johnson untuk menggantikan peran Alex Vidal yang dikabarkan ingin hengkang dari klub.

Sebelumnya pemain berusia 32 tahun tersebut telah bermain untuk klub-klub besar Premier League diantaranya West Ham United, Chelsea dan Liverpool. Bek berpengalaman dengan 54 caps untuk timnas Inggris itu menjadi pemain bebas transfer sebelum direkrut The Potters pada tahun 2015 lalu.

Seperti yang diberitakan dari Goal, ini akan menjadi langkah luar biasa bagi karir sepakbolanya jika berhasil hijrah ke Camp Nou. Ada potensi jika Johnson akan didatangkan pada bursa transfer bulan Januari ini dikarenakan pemain asal Inggris itu akan habis kontraknya pada akhir musim.

Johnson bukanlah satu-satunya opsi untuk Luis Enrique, masih ada nama-nama seperti Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Stephan Lichtsteiner (Juventus), Pablo Zabaleta (Manchester City) dan Branislav Ivanovic (Chelsea).

Goal
Stoke City Barcelona Luis enrique Glen johnson Mark Hughes Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan