Gol Firminho Bawa Liverpool Taklukkan West Brom

satriasatria - Senin, 17 April 2017
Gol Firminho Bawa Liverpool Taklukkan West Brom
©getty-images

Gol Firminho Bawa Liverpool Taklukkan West Brom- Liverpool sukses mencuri kemenangan kala berkunjung ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan pertandingan matchday ke-33 Premier League, Minggu (16/04/17). The Reds menang dengan skor 1-0 atas pasukan Tony Pulis.

Dalam laga yang digelar di The Hawthorns, Liverpool membawa pulang tiga poin lewat gol dari Roberto Firminho. Gol dari Firminho tercipta di menit ke-46 babak pertama. Berawal dari situasi set piece, Milner melepaskan umpan silang yang ditanduk Lucas kemudian bola liar disambar Firminho. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Liverpool mencoba menambah keunggulan lewat Coutinho dan Origi namun percobaan keduanya masih belum menemui sasaran. Begitupun dengan tuan rumah yang mencoba mencari skor penyeimbang. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor tak berubah hingga laga usai.

Atas kemenangan ini Liverpool berhak naik ke peringkat ketiga klasemen dengan raihan 66 poin terpaut tiga poin dari City yang masih menyisakan satu pertandingan. Sementara West Brom berada di posisi kedelapan dengan raihan 44 poin dari 33 pertandingan.

Susunan Pemain:

West Brom: Foster, Dawson, McAuley, Evans, Brunt, Fletcher, Yacob (McClean 64'), Chadli (Morrison 61'), Livermore, Phillips, Robson-Kanu (Rondon 64').

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Lucas, Milner, Can, Wijnaldum, Coutinho (Moreno 92'), Firmino, Origi (Sturridge 82').

West Bromwich Albion Liverpool Jurgen Klopp Tony Pulis Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan