Gol Semata Wayang Griezmann Bawa Atletico Taklukkan Leicester

Gol Semata Wayang Griezmann Bawa Atletico Taklukkan Leicester ┬ęgetty-images

Gol Semata Wayang Griezmann Bawa Atletico Taklukkan Leicester- Atletico sukses meraih kemenangan kala menjamu Leicester dalam lanjutan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (13/04/17) dini hari WIB. Gol semata wayang Antoine Griezmann cukup untuk mengunci kemenangan Los Rojiblancos dihadapan publik sendiri.

Sejak kick-off babak pertama dimulai, Atletico bermain dengan determinasi tinggi. Sementara Leicester bermain lebih bertahan dengan menumpuk beberapa pemain di lini pertahanan sambil sesembari melakukan serangan balik.

Dimenit kelima Atletico mendapatkan peluang emas untuk membuka skor lewat Koke dan Yannick Carrasco. Namun penyelesaian akhir dari keduanya masih melebar dari sasaran.

Atletico berhasil memecah kebuntuan tepatnya dimenit ke-27 lewat gol penalti Antoine Griezmann. Wasit memberikan hadiah penalti usai Griezmann dilanggar Marc Albrighton di dalam kotak penalti. Griezmann yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 1-0 bagi Atletico.

Atletico hampir menggandakan keunggulan lewat sepakan keras Koke. Namun sepakan gelandang asal Spanyol itu masih menjauh dari sasaran. Tak ada tambahan gol tercipta di babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Fernando Torres mendapatkan peluang emas di depan muka gawang Leicester. Namun umpan yang dikirimkan oleh Koke tak mampu di manfaatkan menjadi peluang gol oleh Torres. Tak ada tambahan gol tercipta di akhir babak kedua, skor berakhir 1-0 bagi kemenangan Atletico atas Leicester.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Carrasco (Correa 65), Gabi, Koke, Saul; Torres (Thomas 75), Griezmann.

Leicester: Schmeichel; Simpson, Benalouane, Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (King 46), Vardy (Slimnani 77).

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment