Gonzales Terima Apapun Keputusan Komdis

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 04 September 2014
Gonzales Terima Apapun Keputusan Komdis
Gonzales Terima Apapun Keputusan Komdis

Jakarta - Penyerang Arema Cronus, Christian Gonzales, mengaku sudah melupakan perseteruannya dengan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga terkait insiden di laga Arema melawan Sriwijaya FC pada Minggu (24/8) lalu.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 itu, El Loco diusir keluar lapangan oleh wasit, setelah dinilai melakukan pemukulan terhadap Maiga pada menit ke-75.

Reaksi itu, berawal saat El Loco melepaskan tendangan, tetapi bola membentur mistar. El Loco berusaha memanfaatkan bola rebound tersebut tetapi justru dilanggar oleh Maiga

Sedangkan di waktu yang sama, wasit juga mengganjar Maiga dengan kartu merah karena dianggap memicu pertengkaran dengan meludahi dan menghujat Gonzales.

Akibat aksi tidak terpuji ini, selain mereka harus absen dalam laga selanjutnya. Gonzales dan Maiga juga harus siap akan sanksi yang akan dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Menaggapi pemanggilan dirinya oleh pihak Komdis PSSI, Gonzales mengaku akan menerima segala konskwensi yang harus diterimanya dan tidak ingin membesar-besarkan masalah tersebut.

"Saya sama Maiga sudah tidak ada masalah lagi. Kita sudah siap dengan semua keputusan. Sekarang kita tinggal tunggu saja, kartu merah dalam pertandingan itu biasa, Itu terjadi cuma karena kita lagi emosi dua-duanya," ujar Gonzales usai menghadiri pemanggilan Komdis PSSI di Senayan, Kamis (4/6).

JANGAN LEWATKAN:
Arema cronous Abdoulaye Maiga Cristian gonzales
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan