Grande Sebut Zidane Takkan Pernah Bisa Merasa Aman

genjigenji - Kamis, 02 Februari 2017
Grande Sebut Zidane Takkan Pernah Bisa Merasa Aman

Grande Sebut Zidane Takkan Pernah Bisa Merasa Aman-Mantan asisten manajer timnas Spanyol, Toni Grande mengatakan bahwa Zinedine Zidane takkan bisa merasa aman dan akan terus mendapatkan tekanan di Real Madrid.

Seperti diketahui, Grande pernah mendampingi Vicente del Bosque di Real Madrid, sebelum sang manajer secara kontroversial dipecat untuk digantikan oleh Carlos Queiroz.



"Apakah Zidane akan terus melatih, itu tergantung pada presiden. Kadang Vicente dan saya akan duduk di tribun dan suporter akan mencemooh kami dan saya kira mereka sudah memperhitungkan itu. Di stadion lain, seperti Calderon, Pizjuan, atau Camp Nou, kami tak pernah mengalami itu," tutur Grande menurut AS.

Grande juga berbicara mengenai masa ketika Del Bosque masih menangani Madrid secara spesifik.

"Mereka yang mencoret Del Bosque tidak tahu siapa dia. Bahkan meski dia terlihat lembut, dia juga punya karakter yang kuat. Cara Real Madrid memecat kami benar-benar tidak adil. Menyakitkan ketika mereka mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak kami, sama seperti Fernando Redondo, Figo, Raul, dan Iker Casillas."

"Apa yang membuat saya paling sedih mengenai Real Madrid adalah cara mereka mengucapkan selamat tinggal, tanpa sebuah cara berkelas, yang sudah menjadi bagian dari identitas klub."

Toni grande Zinadine Zidane Real Madrid Carlos Queiroz Vicente Del Bosque Iker Casillas
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan