Greysia/Apriyani Batal Tampil di Kejurnas PBSI 2017

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 29 November 2017
Greysia/Apriyani Batal Tampil di Kejurnas PBSI 2017
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

BolaSkor.com - Pecinta bulutangkis di Pangkal Pinang harus menghapus harapan untuk bisa menyaksikan secara langsung duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih gelar juara French Open Super Series 2017 ini batal tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017.

"Kondisi bahu Apri mengalami masalah saat di Hong Kong kemarin. Saya sudah diskusi dengan Binpres (Susy Susanti) mengenai hal ini, dan Binpres juga menyarankan untuk menjalani proses penyembuhan dulu untuk persiapan program turnamen tahun depan," ujar pelatih ganda putri Eng Hian kepada badmintonindonesia.org.

Greysia/Apriyani tampil sebagai runner up di Hong Kong Open Super Series 2017, Minggu (26/11/17) lalu. Di partai puncak, mereka harus mengakui keunggulan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan dengan 21-14, 16-21 dan 15-21.

Apriyani mengungkapkan kekecewaannya batal hadir di turnamen paling bergengsi tingkat nasional ini. "Kemarin memang ada sedikit agak sakit saat selesai semifinal di Hong Kong. Kecewa pasti ada karena batal main di Kejurnas, tapi keadaannya begini. Apri mohon maaf pada semua masyarakat Bangka Belitung karena belum bisa hadir,.”

Di Kejurnas PBSI 2017 ini, Greysia/Apriyani ditempatkan sebagai unggulan teratas dan menjadi favorit untuk bisa membawa pulang gelar juara.

Pbsi Greysia Polii
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan