Greysia/Apriyani Berharap Tampil Konsisten

Greysia/Apriyani Berharap Tampil Konsisten Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

BolaSkor.com - Usai menjadi kampiun di French Open Super Series 2017, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kini bersiap tampil di China Open Super Series Premier 2017. Mereka akan bersaing dengan 30 pasangan ganda putri lainnya dari berbagai negara, untuk menjadi yang terbaik.

Berbagai persiapan fisik dan teknik telah dijalani Greysia/Apriyani. Keduanya mengaku tak ingin terlena dengan gelar juara yang baru dibawa dari Paris, dua pekan lalu.

"Persiapannya kami ada sekitar seminggu lebih dari Paris kemarin. Yang pasti latihannya tidak boleh kendor dan tetap dipacu terus untuk pertandingan ini. Kami tidak boleh merasa puas. Kemarin juara, tapi sekarang kami bukan siapa-siapa lagi," kata Apriyani kepada badmintonindonesia.org.

Greysia/Apriyani juga mengatakan tak ingin terbebani target khusus. Keduanya hanya berharap bisa tampil konsisten dan maksimal di lapangan pertandingan.

“Tujuannya kami ingin lebih konsisten dan maksimal lagi di lapangan,” ujar Apriyani.

Di babak pertama China Open Super Series Premier 2017, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan unggulan delapan asal Korea, Kim Hye Rim/Lee So Hee. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling berhadapan.

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil ganda putri yang diturunkan di turnamen ini. Jika berhasil menyelesaikan rintangan pertamanya, di babak dua mereka akan berhadapan antara pasangan Tiongkok, Chen Lu/Tang Jinhua atau Kim So Yeong/Hee Yong Kong, Korea.

Leave a Comment