'Griezmann Adalah Sosok yang Cerdas dan Tahu Harus Tinggal Dimana'

genjigenji - Kamis, 16 Februari 2017
'Griezmann Adalah Sosok yang Cerdas dan Tahu Harus Tinggal Dimana'

'Griezmann Adalah Sosok yang Cerdas dan Tahu Harus Tinggal Dimana'-Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sebut pemain bintangnya, Antoine Griezmann adalah sosok pemain yang cerdas.

Pemain berusia 25 tahun belakangan ini namanya selalu dikaitkan dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke premier League. Manchester united adalah klub inggris yang disebut siap untuk menebus sang pemain di akhir musim nanti.

Griezmann mengaku bahwa dirinya ragu dengan kehidupan di inggris dan mengatakan tidak ada alasan yang dapat memaksa dirinya untuk pergi.


menurut yang dilansir AS Cerezo juga mempertegas pernyataan tersebut dengan mengatakan : "Dia bahagia di sini. Saya sudah katakan pada anda berulang kali, namun Griezmann sampai harus mengatakannya, jadi anda harusnya mendengarkan saya."

"Sudah sering kali saya katakan pada anda, hingga Griezmann harus mengatakannya. Jadi, seharusnya anda mendengarkan saya," ucapnya.

"Dia (Griezmann) adalah sosok pemain yang cerdas dan tahu harus tinggal dimana," tambahnya.

Selain Manchester united, Arsenal dan Chelsea juga disebut sebagai klub yang tertarik untuk merekrut Griezmann pada musim panas nanti.

Antoine Griezmann Enrique cerezo Manchester United Arsenal Chelsea
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan