Griezmann: Saya Bahagia Meski Tak Menangi Ballon d'Or

satriasatria - Selasa, 13 Desember 2016
Griezmann: Saya Bahagia Meski Tak Menangi Ballon d'Or
©getty-images

Griezmann: Saya Bahagia Meski Tak Menangi Ballon d'Or- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2016, Senin (12/12/16). Ronaldo berhasil mengungguli rivalnya di Barcelona, Lionel Messi, dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Khusus bagi Antoine Griezmann, penyerang asal Perancis tersebut menyatakan dirinya sangat senang sudah berada satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pernyataan ini muncul setelah dirinya hanya mampu berada di posisi ketiga dalam ajang penghargaan Ballon d'Or.

Meski gagal dalam meraih Ballon d'Or, pemain yang kini berusia 25 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah memilihnya.

"Menjadi nominasi Ballon d'Or menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Saya sangat bahagia dan tak menyangka dapat menjadi bagian di dalamnya. Saya pun senang karena berhasil masuk ke urutan tiga besar. Terima kasih kepada para pihak yang sudah memilih saya," ujar Griezmann pada L'Equipe, seperti dilansir Goal.

Griezmann juga mengibaratkan Ronaldo dan Messi layaknya monster, dirinya pun sangat bangga bisa berada diantara dua megabintang sepak bola tersebut.

Pemain terbaik Euro 2016 ini pun mengakui kalau dirinya kini sudah berada di jalur yang benar, dan harus terus bekerja keras serta menampilkan performa terbaiknya, baik itu ketika bermain bersama Atletico Madrid ataupun tim nasional Perancis.

Goal
Antoine Griezmann Atletico Madrid Cristiano Ronaldo Real Madrid Barcelona FIFA Ballon d'Or 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan