Guardiola: Aguero Legenda Man City

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Guardiola: Aguero Legenda Man City
Sergio Aguero Legenda Manchester City usai mencetak rekor gol sepanjang sejarah klub (zimbio)

BolaSkor.com - Josep Guardiola menyebut penyerang Sergio Aguero adalah seorang legenda Manchester City. Pujian sang pelatih terlontar menyusul pecahnya rekor top skor klub sepanjang sejarah tersebut.

Bomber asal Argentina itu, mencetak gol yang ke-178 kala menekuk Napoli 4-2 di pentas Liga Champions, di Stadion San Paolo, Kamis (2/11/17). Sebelumnya rekor top skor dipegang oleh Eric Brook dengan 177 gol.

Menurut mantan arsitek Barcelona dan Bayern Muenhen itu, arena Liga Champions adalah panggung yang sempurna bagi Aguero mencetak gol bersejarahnya. Gurdiola menambahkan, merupakan suatu kebanggaan memiliki striker dengan kualitas dunia di klub asal kota Manchester Biru tersebut.

"Ini adalah tempat yang bagus untuk memecahkan rekor. Di panggung terbesar, Liga Champions, membuat skor menjadi 3-2, sangat penting, luar biasa," senyum Guardiola dilansir BT Sport

"Ini adalah bagian dari sejarah - legenda sebuah klub. Bagi Manchester City, luar biasa memiliki pemain seperti dirinya sebagai bagian dari sejarah kami," paparnya.

Sukses mengunci tiket ke babak 16 besar. Guardiola pun mengalihkan fokus ke Liga Premier untuk tetap berada di jalur juara."Kami amat bahagia. Sekarang kami harus mencoba finish di posisi pertama dan setelah itu kami bisa fokus di Premier League. Saya ingin berjuang bersama para pemain saya hingga titik akhir," pungkasnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan