Guardiola Akui Feyenoord Bikin Man City Sulit Berkembang

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Guardiola Akui Feyenoord Bikin Man City Sulit Berkembang
Josep Guardiola arsitek Manchester City (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City nyaris membawa pulang satu poin saat meladeni perlawanan Feyenoord di pertandingan Liga Champions. Beruntung jelang menit akhir, gol tunggal Raheem Sterling membungkus tiga poin penuh dalam laga sengit tersebut.

Bermain di markas sendiri Etihad Stadium, Man City yang dijagokan hanya unggul tipis 1-0 kontra Feyenoord, pada pertandingan kelima fase Grup F Liga Champions, Rabu (22/11). Kemenangan ini semakin membuat The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin.

Usai pertandingan, pelatih Man City Josep Guardiola mengaku anak asuhnya menjalani pertandingan sulit karena lawannya berhasil menutup semua pergerakan para pemain Manchester Biru.

"Pertandingan sangat sulit bagi kami. Feyenoord menutup ruang permainan kami sehingga begitu sulit mencari ruang bebas. Hal seperti ini kadang bisa terjadi," sebut Guardiola menurut BT Sport.

"Babak kedua berjalan lebih baik. Kami mampu membuat peluang dan meraih kemenangan. Kami sekarang berada di puncak grup dan saya sangat bahagia," ungkapnya.

Kendati Man City sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya di ajang bergengsi antar klub benua biru tersebut. Namun, Guardiola memastikan pasukannya akan tetap serius menjalani laga pamungkas melawan Shakhtar Donetsk pada bulan Desember mendatang.

"Kami menghormati kompetisi ini, kami menghormati Shakhtar dan kami menghormati Napoli. Ada banyak pertandingan menanti kami, dan kita lihat saja tim seperti apa yang akan kami mainkan di laga pamungkas nanti. Siapa tahu apa yang bakal terjadi," pungkasnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan