Guardiola Akui Takut Dipecat jika Gagal Raih Trofi bersama Man City

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 06 Januari 2018
Guardiola Akui Takut Dipecat jika Gagal Raih Trofi bersama Man City
Josep Guardiola (skysports)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku takut dipecat oleh manajemen The Citizens. Oleh karena itu, ia ingin timnya bisa memenangkan trofi di akhir musim ini.

Pada awal kepelatihan di Man City, Guardiola bisa dibilang gagal total mempersembahkan satu dari empat gelar yang bisa diraih pada musim lalu. Meski begitu, nasib pelatih asal Spanyol itu terbilang aman karena masih dipercaya para petinggi klub.

Musim 2017-2018 ini, ambisi Guardiola untuk setidaknya mendapatkan satu trofi bisa diwujudkan. Pasalnya, Man City tampil perkasa di Premier League dengan belum terkalahkan di 22 laga. Mereka juga unggul 15 poin dari rival
terdekat Manchester United yang berada di peringkat kedua klasemen sementara saat ini.

Selain itu, Man City juga masih berpeluang memburu berbagai gelar di ajang kompetisi seperti Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA. Atas pencapaian hebatnya Guardiola sejauh ini, Man City pun tengah mempersiapkan memperpanjang kontrak baru. Sebagai informasi Guardiola sendiri punya ikatan kontrak selama tiga tahun di Stadion Etihad.

"Saya punya komitmen saya selama tahun pertama, periode ini, dan periode berikutnya, tidak ada keraguan tentang itu," kata pelatih berusia 46 tahun itu seperti dilansir Beinsports.

"Saya ingin berada di sini satu tahun lagi dan setelah itu kita akan melihat, tergantung pada apakah kita akan mendapatkan trofi, dan hal ini akan membuat saya berhak memperpanjang kontrak saya,” kata Guardiola.

"Saya sangat bahagia, tapi untuk memperpanjang kontrak Anda di klub besar Anda harus mendapatkan trofi. Jika Anda tidak mendapatkannya, Anda tidak pantas untuk melanjutkan. Saya ingin mendapatkan trofi,” tandasnya.

Manchester City
Posts

239

Bagikan