Guardiola: Man City Cepat atau Lambat Pasti Kalah

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 November 2017
Guardiola: Man City Cepat atau Lambat Pasti Kalah
Josep Guardiola (zimbio)

BolaSkor.com - Performa Manchester City mengundang pujian musim ini. Hingga berakhirnya pekan ke-13, tim Biru Manchester itu belum ternoda kekalahan. Hasilnya, Man City nyaman duduk di posisi pertama tabel klasemen sementara Premier League dengan torehan 34 poin.

Teranyar mereka baru saja mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 2-1. Kemenangan ini, sekaligus mencatatkan sejarah baru Man City menjadi tim pertama dalam Premier League yang mampu mengoleksi 37 poin dari 13 pekan pertama.

Kegemilangan The Citizens juga menorehkan klub pertama di Inggris yang mencetak 11 kemenangan beruntun laga tandang di semua kompetisi. Namun bila digabungkan dengan laga kandang sejauh ini, berarti klub yang bermarkas di Eithad Stadium ini sudah berhasil meraih 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kendati demikian, capaian ini tak lantas membuat pelatih The Citizens Josep Guardiola cepat besar kepala. Ia mengaku cepat atau lambat Sergio Aguero dkk pasti mengalami kekalahan di kompetisi domestik.

"Kami akan kalah, itu akan terjadi. Hari ini hal itu hampir saja kami menerima kekalahan melawan Huddersfield. Tapi pasti akan terjadi pada kami," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami akan kalah, tapi bagaimana kami bereaksi selama pertandingan itu dan setelah pertandingan, itu yang penting. Delapan belas pertandingan berturut-turut sangat menakjubkan. Kami memiliki 11 kemenangan berturut-turut di Premier League. Kami berada di momen yang tepat," pungkasnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan