Guardiola: Man City Luar Biasa

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 November 2017
Guardiola: Man City Luar Biasa
Josep Guardiola arsitek Manchester City (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City kembali mengemas tiga poin penuh setelah mengalahkan Huddersfield Town 2-1 pada lanjutan Premier League di John Smith Stadium, Senin (27/11/17) dini hari WIB. Pelatih Man City Josep Guardiola menyebut timnya bermain luar biasa menghadapi perlawanan sulit dari tuan rumah.

The Citizens mendapat perlawanan sengit kala bertandang ke Huddersfield. Terbukti mereka harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Nicolas Otamendi di menjelang babak pertama usai. Namun perjuangan keras Man City akhirnya membuahkan hasil di babak kedua dengan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Sergio Aguero dan gol kemenangan lewat Raheem Sterling memasuki menit akhir pertandingan.

Guardiola usai pertandingan menjelaskan bahwa Man City memerlukan situasi pertandingan seperti ini. Terutama respon di babak kedua yang menunjukkan timnya memilki mental dan kesiapan menjadi juara Premier League musim ini.

"Kami berbicara mengenai perlunya menghadapi situasi seperti ini. Untuk memenangi Liga Primer, Anda harus melalui pertandingan seperti ini. Hasil ini sangat positif, karena kami terlihat sangat fokus. Itu sebabnya saya senang," ujar Guardiola dilansir Guardian.

"Jelas itu memberi saya kepuasan. Kami butuh menang dengan cara seperti ini. Sangat penting untuk menderita, tapi tetap memenangi pertandingan. Kami memperlihatkan penampilan luar biasa," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Man City kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 37 poin dengan belum tersentuh kekalahan saat ini.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan