Guardiola Percaya Man City Sanggup Melanjutkan Tren Kemenangan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 26 Desember 2017
Guardiola Percaya Man City Sanggup Melanjutkan Tren Kemenangan
Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menghadapi Newcastle United pada Kamis (28/12/17) dini hari WIB. Laga yang merupakan bagian dari jadwal pada di akhir tahun.

Meski demikian, manajer Man City membantah bahwa dirinya mencemaskan kondisi fisik pasukannya. Guardiola menolak anggapan kalau keletihan bakal menjadi penyebab timnya gagal meneruskan rentetan kemenangan.

Saat ini City ada di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari peringkat kedua. Hasil ini berkat 18 kemenangan yang mereka raih dari 19 laga yang sudah dijalani di Premier League musim ini.

Saat gaya bermain menyerang yang penuh tenaga mengundang kekaguman, tak sedikit yang berpendapat itu akan memengaruhi kesinambungan penampilan skuat Guardiola. Namun, Guardiola sama sekali menampik anggapan tersebut.

"Letih, saya kira tidak. Itu bisa terjadi, tapi kami memiliki skuat yang cukup bagus," ujar Guardiola.

"Tentu kami akan melakukan rotasi pada periode ini.Kami memiliki satu pertandingan setiap empat hari. Setiap pemain yang sudah pernah tampil akan bermain di masa mendatang," tambah Guardiola.

"Kualitas pemain saat ini seperti yang saya miliki di Barcelona dan Bayern Munchen," ujarnya lagi.

Untuk laga melawan Newcastle Guardiola kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya seperti Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling.

Pep Guardiola Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan