Guardiola Puji Kualitas Permainan Sergio Aguero

satriasatria - Kamis, 15 September 2016
Guardiola Puji Kualitas Permainan Sergio Aguero
©getty-images

Guardiola Puji Kualitas Permainan Sergio Aguero- Pep Guardiola, tidak segan untuk menyatakan kekagumannya terhadap striker utama City, Sergio Aguero. Bahkan Pep terang-terangan menyebut penyerang Argentina tersebut sebagai sosok spesial setelah pemain 28 tahun tersebut mencetak hattrick kala City membantai Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 di laga pembuka Grup C, Liga Champions 2016/17.

Aguero membuka keunggulan The Citizens setelah melesakkan gol pertamanya pada menit ke-8, sebelum menambah pundi-pundinya melalui titik penalti 20 menit kemudian setelah Ilkay Gundogan dijatuhkan di kotak terlarang.



Bintang utama City tersebut membawa City makin menjauh dengan gol ketiga pada babak kedua, sebelum striker muda, Kelechi Iheanacho, menggenapkan kemenangan City menjadi 4-0.

Pep pun tidak ketinggalan berkomentar perihal aksi impresif pemain bintangnya tersebut.



"Dia adalah salah satu yang terbaik, tidak ada keraguan akan hal tersebut."

"Dia memiliki kualitas yang luar biasa, terutama di daam kotak penalti. Dia adalah sosok yang spesial, namun pencapaian malam ini (menang atas Gladbach) adalah berkat kerja keras seluruh pemain. Jadi terima kasih kepada seluruh tim karena telah membuat para fans bahagia." ujar Pep seperti dilansir oleh ESPN.

Guardiola tentu berharap kemenangan di Liga Champions akan memberikan tren positif bagi anak asuhnya kala kembali berlaga di Premier League akhir pekan ini. Mengingat The Citizens akan menjalani laga kandang melawan Bournemouth pada akhir pekan ini (17/09/16).

Sumber : ESPN
Manchester City Pep Guardiola Sergio Aguero Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan