Guardiola Puji Napoli Lawan Terkuat di Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Guardiola Puji Napoli Lawan Terkuat di Liga Champions
Josep Guardiola arsitek Manchester City(zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City harus berjuang keras usai menang 4-2 atas tuan rumah Napoli di Stadion San Paolo, Kamis (2/11/17). Josep Guardiola bahkan menyebut Napoli adalah lawan terbaik yang pernah dihadapinya sebagai pelatih.

City yang hanya membutuhkan satu poin kala melakoni laga di kandang Napoli, sempat tertinggal di awal laga namun justru skuad The Citizens mampu bangkit dengan menutup laga dengan kemenangan. Kemenangan dua kali beruntun atas Napoli ini memastikan tim Guardiola melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Bagi Napoli hasil buruk ini, membuat pasukan Maurizio Sarri kian terancam gagal melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya Il Partenopei hanya duduk peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin tertinggal enam poin dari Shakhtar dan sembilan poin dari Man City di peringkat pertama.

Terlepas dari itu, Guardiola menyatakan memuji atas apa yang diperlihatkan oleh pemuncak Serie A tersebut.

"Mengalahkan Napoli dua kali dalam dua pekan adalah sebuah prestasi. Mereka mungkin adalah lawan terbaik yang pernah saya hadapi," terang Guardiola dikutip Soccerway.

"Saya begitu bangga karena saya tahu tim yang kami kalahkan. Saya harus akui saya jatuh cinta kepada Napoli. Dengan apa yang mereka lihatkan melepas umpan pendek dan mereka tidak memberi kami berpikir di 20 menit awal. Kami tidak mempunyai keberanian bermain ," ungkapnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan