Guardiola Tolak Man City Favorit Juara Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 21 November 2017
Guardiola Tolak Man City Favorit Juara Liga Champions
Josep Guardiola (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Keberhasilan itu diraihnya dengan catatan gemilang dengan meraup empat pertandingan di kompetisi elite antarklub Eropa tersebut.

Laju kencang Man City juga beimbas di kompetisi lokal, dimana Sergio Aguero Cs belum tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan sejauh ini. Total klub berbasis di Etihad Stadium itu menorehkan 18 pertandingan dengan catatan tanpa menderita kekalahan.

Namun, pelatih Man City Josep Guardiola ogah berbesar kepala dengan prestasi membanggakan ini. Menurutnya The Citizens dalam perjalanan menuliskan sejarah mereka sebagai tim elite Eropa, oleh karena itu dibutuhkan kerja keras untuk mencapai level tersebut.

"Bagi Manchester City, tim yang masih membutuhkan sejarah di Eropa, ini adalah sukses besar. Namun bukan berarti kami adalah favorit untuk menjuarai Liga Champions, meski itu cukup menyenangkan," ujar Guardiola dilansir FFT.

"Kami sudah bekerja dengan sangat baik. Namun tentu saja, banyak orang biasanya mengatakan tim favorit adalah Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, atau yang lainnya. Kami amat terhormat, namun kami belum melakukan apapun. Manchester City masih harus membangun sejarah besar di Eropa," tandasnya.

Man City sendiri akan menjamu Feyenoord di Etihad Stadium pada Matchday ke-5, Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan